Poolside dan Partisi Kamar Mandi Roster di Rumah Pribadi

Hai Sobat Mukura! Kali ini, kita akan melihat-lihat pemakaian roster di rumah pribadi atau private space. Di antaranya, roster poolside dan kamar mandi di rumah klien Mr. Z ini. Untuk rumah pribadi, selain sebagai ventilasi alami, sebenarnya roster bisa jadi apa saja, ya?

 

Privacy screen

Yang pertama, roster bisa jadi dinding privasi untuk melindungi daerah tertentu, contohnya daerah jemuran. Desain roster yang berlubang bisa menutupi bagian tersebut namun tidak menutup sepenuhnya seperti dinding biasa. Sehingga, sirkulasi udara pun tetap optimal. Sangat cocok untuk daerah jemuran, patio, maupun kolam renang.

 

Partisi kamar mandi

Yang kedua, roster juga bisa jadi partisi aestetik di kamar mandi. Kamar mandi adalah tempat yang mudah basah dan lembap. Sehingga sangat penting adanya sirkulasi yang baik. Karena berlubang-lubang, roster keramik granit jadi pilihan yang pas.

Partisi kamar mandi dari roster Dashdot

Kamar mandi dengan partisi roster keramik granit Dashdot di rumah pribadi

Roster keramik granit jadi bahan pilihan untuk partisi kamar mandi agar sirkulasi udara tetap optimal

 

Dinding dekoratif

Yang ketiga, roster juga bisa jadi dinding aestetik, baik di eksterior maupun interior. Desainnya berbagai macam, sehingga desain dekoratif gaya apapun pasti bisa dibuat. Kalau di interior, roster bisa membantu menghemat energi listrik. Cukup nyalakan satu AC untuk mendinginkan dua ruangan sekaligus. Kalau di eksterior, pilih desain yang anti tampias, supaya air hujan tidak masuk.

 

Poolside

Selain itu, roster juga bisa jadi dinding aestetik untuk poolside, seperti di rumah Mr. Z ini. Roster sangat cocok jadi dinding eksterior, terutama di taman dan area terbuka lainnya seperti kolam renang. Kenapa? Karena dinding roster memberi suasana outdoor yang pas, tetapi masih melindungi privasi Anda.

Dinding roster keramik granit aestetik di poolside

 

Pemakaian outdoor? No worries!

Lalu, kalau rosternya di luar, pasti cepat rusak kan? Jawabannya tidak. Roster keramik granit berbahan granit yang padat, sehingga lebih kuat dari roster keramik biasa. Selain itu, rosternya juga memiliki lapisan glasur yang melindungi dari cuaca, seperti sinar matahari dan hujan. Desain roster juga tahan lama, sehingga warnanya tetap cerah. Terakhir, membersihkannya juga sangat mudah, yaitu dengan sapu atau kain lap basah untuk debu-debu yang membandel.